Rabu, 26 Oktober 2011

CARA DAFTAR WEBSITE GRATIS 100%

Cara Daftar di 000WebHostDaftar 000webhost dengan domain TK, CO.CC, CZ.CC. 000webhost adalah sebuah hosting yang memberikan kapasitas disk sebesar 250 Mb dan Bandwith sebesar 100 Gb tanpa ads di halaman web dan benar-benar gratis. Silahkan Anda mencobanya dan [DAFTAR DISINI].saja

Untuk mendapatkan domain GRATIS dari CO.CC silahkan Anda Cari di mesin pencari di bawah ini:

Selanjutnya pertama-tama langkah yang harus Anda ambil untuk cara daftar di 000webhost dengan domain CO.CC. Anda harus membuat domain terlebih dahulu di CO.CC Silahkan Anda klik [DISINI], untuk panduan daftar domain.

Atau Anda ingin domain yang lain dan singkat. Dot TK, Anda pasti pernah dengar nama ini. Silahkan Anda lihat [DISINI] untuk panduannya.

Sekarang Anda tinggal mendaftar di 000webhost [Daftar]. Setelah Anda masuk halaman 000webhost silahkan Anda pilih order mau pilih yang gratis atau berbayar itu terserah Anda. Jika Anda pilih yang gratis maka seperti di bawah ini:

  1. Pada kotak ke-1 isikan nama domain Anda yang telah Anda buat di CO.CC atau Dot TK.
  2. Kotak ke-2 Kosongkan
  3. Kotak ke-3 nama Anda bisa juga nama palsu/samaran
  4. Kotak ke-4 e-mail Anda, saya sarankan gunakan gmail.com
  5. Kotak ke-5 masukan sandi untuk melakukan login
  6. kotak ke-6 masukan kembali sandi harus sama dengan nomor 5
  7. kotak ke-7 Masukan ke 5 nomor yang terlihat.
  8. lalu submit

Setelah itu coba Anda buka e-mail Anda, ada 2 buah pesan dari 000webhost. Pesan pertama berupa username dan password Akun Anda dan pesan kedua kode url verifikasi situs yang telah dibuat. Agar situs yang telah dibuat lebih cepat di proses oleh 000webhost, coba Anda lakukan login pada link yang diberikan dan yang kedua verifikasi situs Anda pada link yang diberikan.

Sewaktu Anda login, ada sebuah tabel yang bertuliskan status, jika pada status di bawahnya bertuliskan active maka Anda bisa langsung mengupload desain web Anda. Apabila tidak bertuliskan active klik teks berwarna hijau di bawah action. Setelah itu upload desain web Anda di File Manager.

Untuk mengupload desain web, silahkan Anda klik File Manager and then klik button upload nanti akan masuk ke halaman untuk mengupload file pilih yang menggunakan zip. Setelah itu klik tanda ceklist berwarna hijau apabila Anda belum punya desain web untuk sementara supaya lebih cepat active, Anda bisa gunakan contoh online htaccess download.

Setelah di upload coba cek situs Anda pada browse (url) apabila ketika di cek ada pemberitahuan 48 hours berarti Anda harus menunggu 48 jam dulu supaya aktif tapi biasanya 5 jam uda bisa aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

var adfly_advert = 'int';javascript:void(0) var adfly_advert = 'banner';